Jul 18, 2010

I'm Back

Hehe.. (nyengir). sori guys.. dah lama nih ngilang dari dunia blogging. maap ya.. :D

Dipost yang lalu wa pernah ngejanjiin buat posting tentang kegiatan wa di luar (china). Sekali lagi maap ya, kayaknya wa g bisa posting itu deh.. wa mau ganti topik. biar fresh.. hehe..

Akhir-akhir ini wa suka ngunjungin blog2 yang berbau seni, tetep dengan tema blogging kok seninya..kayaknya emang seru sih.. kok wa jadi tertarik ya?! :)



Lanjuut.. ada beberapa web blog favorit yang hampir tiap hari wa kunjungin, salah satunya  WorkAwesome. Nah, berhari-hari wa mikirin kayak begituan.. gimana ya caranya bikin templatenya blogger biar bisa jadi kayak gitu?? kalo pake wordpress sih percaya.. nah kalo blogger? susah kayaknya bikin tampilan yang smooth kayak gitu..





Eh, pernah gak kalian ngebandingin templatenya blogger ma wordpress? maksud wa dengan tampilan yang sama.. pernah gak? wa kok ngerasanya beda buanget ya? meski dengan tampilan yang sama, kayaknya wordpress lebih smooth dari pada blogger.. mungkin karena itu juga ya banyak yang bikin template blogger gratis yang di adaptasi dari templatenya wordpress... mungkin.. Hehe..

1 comment: