Feb 14, 2010

Jejaring Sosial Bernama Blogspot

Sempatkah terbesit difikiran anda kalo blogging tu hampir sama (mirip-mirip lah) ma jejaring sosial, contohnya ni ya.. salah satu jejaring sosial yang paling beken di Negeri kita ini, FACEBOOK?
*Wa (baca saya) kok sempat-sempatnya mikirin beginian ya.. Hahahaha..*


Urun rembug..
Kalo wa fikir-fikir lagi, enak banget ya yang punya facebook? udah "posting"-nya di-isiin ma member (kita maksudnya/user), hampir tiap detik lagi kan?! always Up to Date, eh salah.. Up to Second! Tapi kenapa yang dapet sponsor kok cuman facebooknya ya? yang ngisiin posting malah gak dapet?



Terus gimana dong?
Lho.. kok malah nanya wa? menurut wa pribadi sih gak ada adil gak adil, yang ada mah.. kreatif gak kreatif. Banyak orang bijak bilang, "Carilah peluang, Kalo gak nemu.. Buat lah peluang itu". Ya, yang punya facebook emang pinter banget nyari peluang, kreatif, user mind, pinter marketing, pokoknya pinter dah.. ya sama ma kayak yang punya Blogspot ini, Google.

Terus, apa bedanya facebook ma blogspot?
ya udah jelas dari lahir dan batinnya dah beda.. justru kita nyari persamaannya nih.. jangan nanya bedanya dulu. Hehehe...
Dari susunan kalimat diatas, terdapat kata "POSTING!" tu salah satu persamaan yang amat sangat mencolok banget antara jejaring sosial dengan Blog.

Benernya banyak kok yang sama, Posting ada (kalo di Facebook namanya Update Status atau note jg ada), Komentar - dibogspot juga ada tho?, foto, bahkan sponsor juga ada difacebook ma blog. bedanya ya cuman yang dapet sponsor tu siapa..

Bener nggak ya?

No comments:

Post a Comment