Feb 6, 2010

Ampun dah.. (Vol 2)

Silahkan baca dulu posting wa (baca: saya) sebelumnya biar nyambung, hehe

Berkali-kali wa ngadep ma bos wa buat ngonfirmasi ni masalah.. biarin dah wa dicap cari muka kek, penjilat kek, gara-gara wa sering berkeliaran di ruangan si bos, yang penting wa harus tau.. bagi wa, tu tanggung jawab, bukan masalah ngejual tampang atau apa.. wa bisa bilang gini soalnya wa dah sering banget di gosipin macam itu.



Dulu sempet juga pernah heboh, waktu bos dirut dateng ke "lapangan", pas banget wa ada disitu.. ya namanya juga orang baru, ya wajar dong kalo si dirut nyamperin wa? lagian dulunya dirutnya langsung yang ngetes wa.. ga tau juga apa maksudnya orang-orang, eh... disangkanya wa cari muka (Giliiiiing... emang muka wa ilang kemana??)! ada juga yang bilang kalo wa ni masuk gara-gara kenal ma bos dirut?! wah, ga bener ni.. bener-bener ga tau wa apa juga maksudnya mereka mem-vonis orang gt?! dah ah.. balik ke cerita (hehe.. sampek lupa), jadi intinya ya itu tadi.. tu TANGGUNG JAWAB.

Lanjuuut...
Dengan gaya teknis, wa cerita panjang lebar ke bos wa yang polos, dengan jidat yang naek-naek ke atas gt ( dy faham beneran atau ga, wa g tau), si bos akhirnya berhasil ngademin wa. emang sih, tu kejadian bikin anget aja ni darah..

si bos bilang,"Sementara kita biarin aja mereka dulu, ntar kalo kita ladenin kan ntar juga nambah kerjaan saya?!", wakakakak... si bos ni jujur amat ma wa! bener-bener ngempet wa yang mau ngakak.. bwahahahahaha...

Akhir cerita sebelum wa beranjak dari kursi wa tanya ma si bos, "Pak, gmn kalo ntar ada kerusakan ma tu mesin? kita kan ga tau passwornya apaan? lagi pula saya liat di-history kerusakan mesin dulu-dulu, rata-rata kerusakan intinya ya cuma di setting panel HMI (Baca : Human Machine Interface) tu pak?! cuman masalah setting.."

"Gampang, kita panggil aja teknisi vendornya.. gak papa kita kasih tip dulu (padahal seharusnya gak ada duit panas gt, soalnya masih garansi - sesuai perjanjian -), baru kita skak mat!" si bos bilang gt.. "Wah, mantep pak.. saya ngikut aja lah.." Bwahahaha..


Batin wa ke si teknisi: Awas lu ya kl marah-marahin wa lagi! gantian wa serang balik lu! hihi..blogger-emoticon.blogspot.com


ajeeeb..

No comments:

Post a Comment