Jan 31, 2010

Ampun dah...

Halo semua.. Masih inget nggak ma posting wa(baca : saya) sebelumnya (apa gak Malu?). Nah, ni orang enaknya musti di gimanain ya? Satu lagi cerita yang sama, atau mungkin malah lebih parah.. parah dah..

Dosa gak ya kalo wa ngomongin ni orang disini? tapi jelas ni bukan suudzon.. soalnya udah buanyak banget buktinya. Sebelum mulai dongengnya, baca dulu dah posting wa sebelumnya, biar nyambung, hehe..



Kapan hari (lupa wa hari apa) wa diperintahin ma si bos buat ikut ma si A (baca : tokoh utama) untuk setting mesin baru yang udah dibeli jauh bulan sebelum wa masuk. Nah, waktu itu (pas baru beli), Si A ngedampingin teknisi dari mesin baru itu (pengenalan istilahnya).. dengan kata lain, si A ditraining ma si teknisi. so, hanya si A lah satu-satunya orang dalem yang ngertiin  tu mesin..

Akan tetapi, berhubung A udah dipindah tugaskan.. maka sekarang gantian wa yang tanggung jawab ma tu mesin.. gimana? jelas te?

Lanjut ya?! :D

Ni dia istimewanya tu mesin.. ber-Password. jadi tiap parameter setting ada passwordnya.. sekali lagi, parameter.. Hal kompeks..


Wa tanya ma Si-A (waktu itu ada jg operator), "passwordnya apa sih? kok gak disentuh sama sekali?"..

 Operatornya bilang, "Ni cuman teknisi dari mesin yang tau.." , maksudnya teknisi dari vendor.. ( Aneh kan? kok dy bisa bilang gitu? padahal harusnya dy gak tau apa2.. )

"Lho, ni kan cuman setting? masa udah dibeli tunai gak dikasih tau pass-nya ?"

Si-A nyeletuk, "Bilang dulu ma Bos, ntar aku kasih tau (berarti dia tau)"


Habis gitu langsung wa tanyain ma si-Bos, si-Bos yang polos langsung nyuruh wa nelfon teknisi dari vendor.. eeeeh.. sekali wa bilang password, si teknisi langsung marah-marah.. "Bapak ngapain ngutik-ngutik password? itu cuma kita yang tau, user gak boleh tau"

Wa yang gak terima spontan nyolok.. "Lho, Bapak ini gimana? tu jelas-jelas di manual booknya ada keterangan kalo user BOLEH tau, dan boleh ganti passwordnya, lagian kan itu password untuk setting, kok aneh bapak bilang gitu???"

Diputuslah telfonnya... Ampun dah.. ni kerjaannya siappaaa???

*   Nyambung ke posting selanjutnya   *

No comments:

Post a Comment