Jan 16, 2010

Apa gak Malu?

Wa (baca saya) dah dua bulan ni kerja sebagai engineer di salah satu perusahaan alat kesehatan yang ternyata setelah wa browsing adalah salah satu perusahaan alkes terbesar no. 2 di indonesia. Padahal kalo diliat-liat lagi (dah bolak-balik wa liat), kayak perusahaan kemaren sore, wakakak...

Sempet terpikir dibenak "kepala atas" ini untuk keluar. Gara-gara'nya ada yang masih gak terima posisinya wa geser. Emang wa salah apa kalo wa geser? kan juga bukan wa yang geser?! kalo mau nyalahin ya sana salahin manager'nya! eh, malah nyabotase mesin wa.. gak tanggung-tanggung, 7 kali wa itung mesin wa disabotase.. ada yang ilang jumper-nya, ada yang kebalik kabel di control panel-nya.. banyak dah.. gak wajar lagi kan?! masa kabel bisa ilang-ilang sendiri?



Ada banyak kemungkinan dia nyabotase mesin wa, kemungkinan pertama : mau ngetes wa, cocok nggak jadi electrical engineer? kedua : emang gak suka posisinya wa geser. ketiga : emang bawaan orok suka ngisengin orang, wakakak... keempat : kalo wa bener-bener gak bisa ngebenerin tu mesin, maka posisi wa jd terancam karena wa gubluk.. hihihi.. dan dia yang angkat tangan, jadinya dia balik lagi atau malah tambah meroket dari hasil benerin ke 7 mesin yang dia rusak sendiri..

Tapi Alhamdulillah.. ke-7 mesin berhasil wa temuin masalahnya.. fix semua. Jadi kebalik sekarang, wa dapat kredit, dia dapet sandal jepit.. Meroketlah karir wa... enak? gak juga.. malah sekarang ni wa dapet tumpukan kerjaan yang menurut wa non-sense dikerjain sendirian.. Pufhh..


Intinya, apa gak malu ngelakuin pekerjaan sehina (baca sabotase) itu? apa masih kurang dengan rizkinya? apa gak malu dengan dirinya sendiri? apa gak malu dengan setter (baca operator) yang notabene cuma dibayar sesuai UMR, dan mereka justru enjoy-enjoy aja.. apa beginikah manusia? yang selalu kurang dan kurang.. apa gak bisa ngempet?

Wa benernya juga ngerasa kurang, banyak kurangnya.. wa sadar. tapi mbok ya dipasang Rem-nya... Hehehe...

Komentar anda amat sangat berguna.. Don't be shy.. Leave a Comment below :)

3 comments:

  1. wah2,..
    semangat ae win! posisi naik, gaji naik,.. kwalitas traktiran harus naik!! hahaha...
    bersyukur.. ALHAMDULILLAH

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. iya2, bisa dipertimbangkan..

    ReplyDelete