Jan 13, 2010

The Devil Wears Prada


Hidup adalah sebuah pilihan? ya, film ini menjawab demikian. Sebuah film laris pada tahun 2006 yang diangkat dari sebuah buku terkenal karangan lauren weisberger dengan judul yang sama, yang menceritakan seorang Andrea "Andy" Sachs (Anne Hathaway), seorang jurnalis yang simpel dan naif, baru saja lulus dari universitas dan dipekerjakan menjadi asisten kedua dari seorang yang kuat Miranda Priestly ( Meryl Streep ), seorang yang kejam dan tanpa ampun di sebuah majalah fashion.

Andrea memimpikan untuk menjadi seorang jurnalis dan menghadapi tantangan itu secara profesional. Asisten pertama Emily menyarankan kepada Andrea tentang perilaku dan pilihan dari bosnya yang kejam itu, dan nigel membantunya untuk berdandan lebih pantas di lingkungan yang baru. Andrea merubah perilaku dan kebiasaanya, yang memperngaruhi kehidupan pribadinya dengan pacarnya Nate, keluarganya dan teman temannya. saat terakhir, Andrea belajar bahwa kehidupan itu adalah pilihan.



Nah, dimana bagusnya cerita ini? bukannya udah biasa terjadi dikehidupan nyata? bukankah udah jadi hal yang umum?

Ya, justru disinilah letaknya kejeniusan seorang lauren weisberger. Jika anda membaca setiap kalimat diatas dengan teliti, tanpa ada kenaifan, anda akan menemukannya.. :D

Satu kalimat yang menarik bagi saya (setelah melihat film ini), "Beritahu saya (Nigel) kalau hubungan kalian (Andrea & Nate) telah hancur, coz itulah saatnya promosi".. Bhwahahahahaha.... Jujur banget, naif gak? masukkah di akal? Anda sendiri yang dapat menjawabnya, tentunya anda harus tahu dulu ceritanya.. Dijamin puas dah ngeliat filmnya..

Oiya satu lagi, jangan disambi waktu nonton.. butuh konsentrasi penuh, ngomongnya cepet soalnya, Wakakak...

No comments:

Post a Comment